Kalkulator Cinta Online

01/11/13

Apakah anda dan pasangan anda berjodoh atau tidak, atau mungkin kalian ingin tahu seberapa cocok kalian sama pasangan kalian.
Jangan khawatir disini ada kalkulator cinta yang bisa meramal seberapa cocok kalian bersama pasangan.





Tapi ingat! ini jangan menjadi patokan, jodoh atau bukan itu hanya Tuhan dan kita yang menentukan.
anggap saja ini hiburan semata, dan setialah pada satu pasangan.

BBM Untuk Android Resmi di Release!

26/10/13

Banyak yang menunggu kehadiran BBM untuk Android dan pada bulan yang lalu telah beredar BBM versi apk alias untuk Android, tetapi itu masih belum resmi di release jadi aksesnya pun masih ilegal.
Nah beberapa hari yang lalu BBM versi Android secara resmi direlease dan sudah bisa didownload di Google Play.
Tak sabar ingin mencobanya di Smartphone Android kalian, silakan kalian download di Google Play atau Direct link dibawah.

BBM for Android from Google Play di sini 
BBM for Android Offline instaler    di sini

Untuk sistem Requires harus versi Android 4.0 up atau ICS ke-atas.

Menjalankan Aplikasi dan Game Android Di PC/Laptop

20/10/13
Menjalankan aplikasi Android di PC/Laptop memang mengasikan karena meski kita tidak mempunyai Smartphone Android pun bisa mencicipi berbagai macam Aplikasi dan Game HD yang dibuat khusus buat Android.
Nah Emulator yang mampu menjalankan Aplikasi atau Game Android adalah BlueStacks.
Software ini mampu menjalakan aplikasi ataupun game dengan mulus.


 

Tertarik untuk mencobanya? silakan download dibawah

Online installer for Windows Disini 
Offline installer for Windows Disini
Offline installer for Mac OsX Disini

Spec Minimum:
OS    : WinXp/Vista/Win7/Win8
Proc  : 1Ghz
RAM : 1GB

Semoga bermanfaat.

Ciri-Ciri Orang Alay

07/09/13
images.jpeg
Ciri-Ciri Orang Alay
SIFAT UMUM


* Ngerasa banget paham soal musik, apalagi musik-musik punk dan hardkor seperti Selipkenot, Apeng Sepenpold (A7X, alay alay alay alay alay alay alay), The Red Jamsut Cangcut Apparatus, Bullet Por Mai Palentine Palestine, dsb.
...

* Diem-diem idola sama Kangen Band, ST12 (HUWO HUWO, JANGAN JANGAN KAU MENOLAK LAYANGAN KU), Radja, dan parahnya pura-pura ngehina Garnet band padahal dikimpoiin sama si Ipul juga mau.


* Ngerasa kalo ga denger musik keras itu ga gaul, apalagi kalo cowo depan cewe, atau cewe depan cowo, langsung bertingkah pasang headset atau apapun yang mengeluarkan suara sember berhubung abalan playernya dan nyetel lagu keras, biar gw kerasa ganteng gitu loh!


* Selalu ada aja waktu untuk putu-putu narsis, ga di kereta, di angkot, padahal HP aja cuman kamera VGA. Dengan gaya khasnya, seperti foto yang extrim terangnya, sok gelap, gothic, dan emo padahal cuma nutupin jerawat pake kegelapan, atau close up supaya gembrotnya ga ketauan terus sambil monyong-monyong.


* Belajar photoshop cuma buat ngedit foto narsisnya itu loh. Fotonya juga cuman paling cuman Filter Rape.


* Barang abal nan palsu dipamerin ke temen-temen, ngakunya beli mahal padahal boleh beli di pasar malem.


* Sok eksis di dunia internet, apalagi di Friendster, Facebook, dan tentunya harus KASKSUS.


* Nama harus narsis! Contoh : RoyZz GuAn73nGzz, DeA iMoetS, dsb.



* Nama biasa ditambahin akhiran "z". RoyZ, AbdOeLzz, Dickz, p*lerz, alayz, zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz zzzzzzzzzz, dsb.


* Yang baru bisa unicode, pasti langsung norak dan dipake terus. (contoh : ™, ۞ ¤ۣۜ , dan simbol norak lainnya. HEH ALAY, JANGAN COPY PASTE SIMBOL DIATAS!)


* Bikin bikin profil Friendster atau Facebook banyak-banyak, pasti karena sembarang ngeadd orang terus mentok limit. Atau saking begonya salah bikin profile dan ga ngerti ngapusnya (hayo, ngaku! Gw yakin beberapa orang yang baca ini juga ada yang ga ngerti cara ngapus profile Friendster atau Facebook.)


* Sering posting ga jelas, atau palingan OL cuman minta komen aja. Kalo profilenya diliat terus ga di add biasa nyamper ngecomment "hAi, mSa kMuwH cmZ l1at l!aT jA nhZ, aDD akuWhh dOnkzZ." Berasa sok eksis gitu loh.


* Kerjanya yang cewe cuma ngomongin cowo atau yang cowo ngomongin cewe.


* Mangkal di pinggiran jalan atau tempat tak beradab lain, biasa sambil ngerokok, dan gangguin cewe atau cowo yang lewat.


* Berantem biar keliatan keren, Oh IYA, ROYzzZZ dong jagoan dari STM.


* Ngegrafitti dan nyoret tembok ngasal, kalo nulis kadang pake bahasa Inggris super kacau... Hei para alay, mau kami kursuskan bahasa Inggris?


* Kalo ngomong ga dijaga dan nyolot bawaannya ngajak ribut biar keliatan keren gitu.


* Bangga banget punya MOARTOAR dan sok-sok ngebut atau balapan gitu, kalo bisa dimodif senorak mungkin. Yamaha Mio dipakein ban mobil, sekalian aja ban traktor, cuma Supra Fit 100cc uda belagak ngebut, ato yang bawa Satria atau Ninja uda sok jagoan padahal ngisi bensin paling eceran.



FASHION


* Rambut harus berponi, dan kalau bisa berwarna, padahal pirang cuman kebakar matahari. Atau ngikutin emo kid Amerika, moptop, britpop, atau parahnya Harajuku Haramjuku di Japan Jerkpan.


* Alay emo pasti pakenya T-Shirt gaya anak emo, biasanya warnanya pasti item dan ada gambar tengkorak atau band-band Metal/hardcore, kalau kaga bajunya sk8er biar keliatan 9H@Oo0L. Celana skinny jeans dengan sepatu walking abal, biasa konpers abal, vans, dsb. Lalu jangan lupa ornamen metal seperti gelang, anting, rantai atau kadang tas selempangan padahal ga bawa apa-apa.


* Alay casual/KOOL lainnya ngemix baju ga kira-kira, seperti T-Shirt norak warnanya ditambah jaket bermotif norak berwarna-warni dengan celana pendek kotak-kotak dan sisanya lu tau sendiri lah.



KALIGRAFI


Alay memiliki suatu budaya baru, terutama di segi kaligrafi. Kriteria kaligrafi indah menurut alay adalah tulisan gede kecil dengan substitusi angka dan simbol tambahan ga jelas dan suffix tambahan z yang semua ga ada di KBBI, namun kita tetap memanggil tulisan jenis ini EYD juga (Ejaan Yang DiALAYkan). Tujuannya supaya mereka terlihat 9h40l n' kR3@71f. Berikut beberapa penjabaran kaligrafi alay. (copy paste dengan sedikit perubahan dan penambahan)


iya : ia, iaa, ay, dsb.

kamu : kamuh, kammo, kamoh, kamuwh, kamyu, qamu, qm, dsb.

aku : akyu, aq, akko, akkoh, aquwh, quh, dsb.

maaf : mu'uph, muphs, maav, maaph, dsb.

sorry : cowyie,cory,sorz, dsb.

add : ett, etths, aad, edd, dsb.

for : vo, fur(zz), pols, dsb.

lagi : agi, agy, gy, dsb.

makan : mums, mu'umhs, dsb.

lucu : lutchuw, uchul, luthu, dsb.

siapa : cppa, cp, ciuppu, siappva, dsb.

apa : uppu, apva, aps, dsb.

narsis : narciezt, narciest, dsb.

anak mana? : naq mnah?, dsb.

gw : w, wee, wa, 9, 9w, dsb.

dong : dunkz, dungs, donkz, dsb.

kampus : KmpZ, dsb.

terus : truz, tyus, dsb.

iseng : izeng, dsb.

rumah : uMzz, humPzz, dsb.

deh : deCh, dewh, dsb.


Ejaan kaligrafi bahasa alien tersebut hanya sebagian besar, alay yang sok kreatif itu pasti akan menambah simbol-simbol, merubah angka dan huruf-huruf sPt nIwh l0wHhh, kMyUu n9rt1 9@ tlZn nH?



LAYSPEAK


Ini yang salah diartikan. Meski layspeak mirip dengan leet speak, namun layspeak bukanlah leetspeak karena leet berasal dari kata elite yang berarti spesial sedangkan alay tidak spesial. Layspeak hanyalah tingkatan rendah dari 13375p3aK dan diyakinkan alay tidak akan cukup ilmu untuk menerjang ke leetsp3aK.

Contoh perbandingan.

Layspeak : hi MY N4m3 i5 royZz

Leetspeak : |-|I |/|y ||4|/|3 15 ROY


Layspeak : eT7 PHRIEnD5TeR 4ku y4H

Leetspeak : @|)|) pHRI3N|)$TER 4|


ciri-ciri alay menurut tempat2 lainnya

(sebuah blogspot)

A) TINGKAT PALING RENDAH:

1. nulis kata disingkat, seperti "lagi apa?" gi pha?? atau bosen banget jadi "bsen bgd nh"

2. memakai simbol tambahan. "p@ k@bar L0e??" atau "~hha..~ y nh.. lg bosen~"

3. menggunakan huruf Z dibelakang kata. "mlz bgtz!" atau "gurunya malezin yh"

4. comment orang dengan minta balasan kaya "repp iah!" / "blz dum" / "reply dsini iiaaa"

5. layoutnya yang super rame bahkan berfotmat gif (gerak) dengan warna ngejrenk pinkk fontnya yang anehlah

B) TINGKAT RENDAH

1. aboutme panjaaaang banget dengan gambar dari myspace yang gajelas pake isi gr-gr an kaya "aq tuh.... cntik.... lucu.... punya cowo ganteng..." zzz dan sebagainyalah lo tau kan

2. penggantian kata! gue / gw / gua = w, lo / lu = lw / loe. dong = dumzz / dwunhh

3. foto serba diediiiiit abis apalagi yang editnya emo emo pake tulisan gothic gitu

4. mediabox dipenuhin dengan gambarrrrrr

C) TINGKAT SEDANG

1. mamerin kebisaan dishotout, misalnya "eh w kan menang track motor lohh.." atau "eh w les nyetir dong.." dan yang lebih *** nya "eh w makin oke dan top ya tiap hari" (halah)

2. rusuhin comment foto. misalnya cuma dicomment "cantik deh/ganteng deh" balesnya "emg gw gnteng gtuu... y krna trlahir dh ganteng kli ya?? hha. dan kyanya..........blabalabla"

3. nickname digabung sama nama org yang disuka dengan cara gajelas. misalnya (kalo namanya sama maaf ya) "delita saiianks si luthuu.." atau "delita cinta dya" gitulah ya aezzz...

4. bikin album yang isinya artis favorit mereka. contoh "kangen band khuzuz loh!!" apalagi albumnya pake dikunci, yah capedeh!!

D) ALAY TINGKAT PARAH!

1. barang abal yang dipamerin ketemen terus dia ngaku beli di singapore. amrik . dan sbgainya. "eh liat nih gue beli gelang dijerman gituloh asli kalo ga salah sih dirupiahin 500 ribu ya." padahal dia beli di itc aja!! yang 10 ribu 5 hahaha.

2. tulisan gede-kecil. "aLoW kLiAnZ hArUz ADd GwE YaH!!" atau dengan angggka "K4Ng3nZ dWEcChh" NNNNNZZZZZ

3. minta di add di shotout, "j9n lupa ett ghw"

4. gaya dengan bibir monyong, telunjuk nempel bibir, gaya tangan dengan oke dipinggir kepala dan foto dari atas

5.nge post bulbo cuma buat kasih tau dia lagi online & minta comment


(ciri2 alay versi smp)

1.anak alay sering banget kalo sms ganti2 hurup kaya g jadi 9. b diganti 6, dll..oia alay juga sering banget kalo sms belakangnya ga lupa pake lez atau blz or gpl (ga pake lama,kalo penting n butuh jawaban udah pasti dibalas ga perlu pale lez

2.alay kalo pake celana cucut2 gajelas sampah

3.biasanya para alay itu ga pede pake nama asli mereka.. mereka selalu pake nama samaran dgn gaya penulisan yg aneh2 .. n emg bener bgt klo fs itu uda jd sarangnya para alay…. let’s keep our facebook free and clean from alay then..

4.yg jelas tu orang cuma berani klo rame2 aj,terkesan banci

5.trus gyanya itu emng gak bnget, pke kemeja pasti yg ad gambarnya khsusnya gambar naga, atw gak kemeja warna merah mencolok dengan kancing kebuka sebagian dan menunjukkan kalung2 nya yng teralu lebay… kiranya keren kali ya!! d tambah celana jeans licin ( gw gak thu tuh jean pa dasar ya) yg kobor2 gak karuan…

6.alay yg kl ngetik "gw" diganti jg: - "w" : gw males bgt…jd kesel bgt gw…rasanya pgn nambain hurup ‘g’ - "guw" : biar kdikata lutchuw kali… - "gwe" : gausah dtambain ‘e’ jd lebay - "g" : kdg alay make "g" buat kata "gak" jd pusing gw bacanya… misal : "g g tao kluw trnyta papah g selingkuwh ma nyokapz luw" maksutnya si alay: " gw gtau kl trnyata bokap gw slingkuh sm nyokap lo.. - "ge" : ini apa lg… "ge" kdg jg dpake si alay bat kt "lagi"… misal: "ge ge bekry" maksutnya alay: gw lg boker..

7.suka ngaku2 anak kuliahan.. kalo telpon suka, loudspeaker padahal di tempat umum

8.sedikit menuju ke arah ketidaknormalan padahal dia normal..

9. tau game audition ayodance kan? kalo alay, rata - rata maennya kasar banget.. bikin keyboard ampe rusak malah.. padahal neken pelan juga bisa ke input kok commandnya.. swt deh..

10. apalagi bwt yang punya "poni lempar" …..gaya yang ga penting lah itu! mati aj ke laut!

11. kalo anak cewek sering ngeadd anak cowo yg ganteng biar dikira cantik, kalo cowok sering add anak cewek yg cantik biar dibilang ganteng. Malahan sampe ribuan friendnya ("ngapa bung biar di bilang eksis y") padahal muka ga karuan ngikutin jaman (Jaman Alay)

12. kalo ngomong GDE kecil GEDE kecil + pke cacad style kyk gni " oY CuY RamBuTch GwECh PenDeck KyK CWo lHo JaNgaN dYi pEnGanGS YacHzz"

13. maen frenster ga ngerti apa lagi fesbuk

14. Nah kalo alay main Face book : misal nya alay nya cowo terus nge add cewe .. pas abis di add dia sok kenalan deh ngomong begini ‘SaLam kNaL YuPz NaMa guW RaYY’ Dasar ****** padahal di atas udah ada nama dia sendiri.. sumpah sok IMOET banget tuh alay , cuih cuih..

15. foto serba diediiiiit abis apalagi yang editnya emo emo pake tulisan gothic gitu, malah keseringan muka nampang semua ga keliatan jelas yg mana idung sama bibir. Udah gitu biasanya pp nya ancur mukanya ga keliatan jelas di ambil dari sudut paling jelek mnurut fotografer dunia, di ambil dari Sudut atas , Bibir nya di Monyongin..

16. Sok kenal

17.Nama jelek sok sok ga terima dan mengganti dengan nama yang sedikit eropa padahal namanya ndeso



(fakta2 alay[menurut |



1. Orang alay biasanya menyukai lagu-lagu pop melayu Indonesia seperti Kangen Band, ST12, dan Radja.


Kenyataannya:

Tidak sepenuhnya benar.


Justru alay-alay yang menyukai lagu-lagu seperti Kangen Band, Radja, Angkasa, dsb itu mulai jarang.


Dan anehnya, justru lagu-lagu Kangen Band itu malah 'populer' di kalangan non-alay, dengan maksud lucu-lucuan dengan teman-teman atau karaoke dengan maksud joke dengan pura-pura menjadi alay (dengan maksud lucu-lucuan juga, bukan dalam artian menyukai lohh).


Justru alay-alay yang seringkali ditemukan itu 'menyukai' lagu-lagu yang istilahnya 'cenderung terbawa mode' atau menurut mereka 'keren/gokil/gaul', padahal mereka hanya sekedar ikut-ikutan biar dibilang keren. Bukan karena musikalitas. Biasanya beraliran rock, punk, atau metal.


Contohnya bisa dari dalam negeri seperti PeeWee Gaskins, atau dari luar seperti Secondhand Serenade, The Red Jumpsuit Apparatus, Avenged Sevenfold, bahkan hingga blink-182 dan Metallica!


Dengan menjadi 'penggemar' musik-musik mereka, kemudian mereka mencaci dan menganggap rendah musik-musik/musisi-musisi tertentu; biasanya musik-musik yang diluar 'selera' mereka (yang menjadi korban biasanya musik-musik yang lebih slow/ngepop), dengan mengatakan 'musik banci', 'lagu bencong berkuntul', dsb. Mereka mengaku-ngaku membenci lagu-lagu seperti itu padahal aslinya malah lebih menyukainya (lihat paragraf selanjutnya).


Kalaupun yang 'pop', biasanya lagu-lagu mainstream standar acara-acara musik di televisi-televisi swasta seperti Inbox, Dahsyat, dll; atau menjadi soundtrack sinetron-sinetron. Biasanya grup musik/penyanyi yang cenderung mengikuti pasar. (untuk saat ini musimnya pop melayu)


Contohnya The Virgin, ST12, Ungu, Derby, Hello, Ridho Rhoma, Lyla, Five Minutes, D'Masiv, dsb.


Aslinya, mereka justru lebih menyukai lagu-lagu semacam ini ketimbang lagu-lagu yang mereka anggap 'keren' tersebut.


Hanya saja mereka 'jaim' sehingga mereka menikmati lagu ini secara sembunyi-sembunyi atau menyelipnya di 'tumpukan' lagu-lagu yang mereka anggap 'keren/gaul' di playlist mereka.Maksudnya biar tidak ketahuan bahwa mereka menyukai lagu seperti itu.



2. Orang alay biasanya menyukai grup musik yang penampilan personilnya (maaf) 'kampung' atau 'menengah ke bawah'. (penampilan fisik, bukan performance di atas panggung)


Kenyataannya:

Justru sebaliknya!


Alay justru malah melihat suatu grup musik/musisi dari bentuk fisik personilnya.

FYI, selera musik mereka juga mencakup aktor/aktris yang terjun ke dunia musik, meskipun kualitas musiknya pas-pasan sekalipun!


Contoh: Lyla (katanya vokalisnya ganteng), The Titans (katanya vokalisnya ganteng juga), The Adlys (mentang-mentang ada Adly Fairuz), Irwansyah, The Sisters (mentang-mentang ada Shireen Sungkar), Derby, dsb.


Mereka seringkali 'judge a book by its cover', kalau vokalisnya jelek atau 'muka melas', menurut mereka sudah pasti musiknya 'melas' juga, kalau vokalisnya gendut musiknya 'nyesekin', dsb.


Ingat, sama sekali tidak ada hubungan antara tampang dengan musikalitas!

Musikalitas itu lebih dekat dengan suara dan kemampuan memainkan alat musik dengan alat-alat tubuh tertentu. Musik itu bukan seni peran yang lebih mengedepankan tampang dan akting.


Di luar sana, banyak sekali musisi meskipun dengan penampilan fisik yang (maaf) menengah ke bawah namun mampu menghasilkan musik yang jauh lebih berkualitas ketimbang grup-grup musik/musisi-musisi yang mengandalkan tampang, tetapi musikalitasnya cenderung mengikuti pasar.



3. Orang alay identik dengan ekonomi (maaf) menengah ke bawah.


Kenyataannya:

Tidak semuanya kok.


Memang sifat alay itu karena pengaruh lingkungan, dan lingkungan yang identik dengan ke-alay-an itu memang tidak dapat dipungkiri, didominasi oleh kalangan menengah ke bawah.


Tetapi banyak juga alay yang berasal dari kalangan menengah ke atas.


Biasanya OKB (orang kaya baru), tetapi OKL (orang kaya lama) juga banyak.

Mungkin karena pengaruh lingkungan yang mendidik mereka untuk mempunyai sikap alay.


Mencakup orang-orang yang sok keren, tukang pamer, dan yang suka menganggap rendah orang-orang yang berada di bawahnya.


Contohnya seseorang yang mempunyai BlackBerry, lalu menganggap rendah orang-orang di sekitarnya yang mempunyai ponsel yang hanya mempunyai fitur sms dan telepon, dengan menganggap mereka *ucup*, tidak gaul, atau miskin. Padahal BlackBerry hasil merengek atau bahkan mengancam orang tuanya; bahkan dia sendiri kurang mengetahui fitur-fitur BlackBerry.



4. Orang alay biasanya ditemukan di perkampungan/pedesaan atau di pelosok.


Kenyataannya:

Kata siapa? Justru di pelosok/perkampungan/pedesaan lebih banyak orang yang tahu diri dan lebih mengerti akan arti kebersamaan dan perdamaian, serta rendah hati.


Kalau Anda suka menonton acara-acara yang berbau petualangan/menjelajah daerah-daerah tertentu, justru orang-orang yang tinggal di wilayah seperti itu lebih suka bermain dengan permainan-permainan turun-temurun dengan atau membantu orang tuanya untuk menghidupi keluarga, misalnya menangkap ikan atau mencari kayu bakar.


Orang alay banyak juga yang ditemukan di wilayah perkotaan bahkan di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bandung. Mungkin yang orang tuanya mengadu nasib di sana.


Tetapi lebih dominan di kota-kota kecil atau masih bersifat kedaerahan seperti Serang, Cilegon, Sukabumi, Cirebon, dll.


Kita tahu sendiri, kasus-kasus kriminal seperti tawuran atau melibatkan geng-geng yang umumnya melibatkan anak-anak ABG (biasanya SMP atau SMA awal bahkan SD akhir) lebih banyak terjadi di mana?


Kenakalan remaja seperti tawuran dan merusak fasilitas umum merupakan imbas dari budaya alay yang 'selalu ingin dibilang keren/gaul'.



5. Orang alay berpendidikan/berpengetahuan rendah.


Kenyataannya:

Tidak semua kok.


Ada juga orang yang pengetahuannya tinggi, dan dia menggunakan pengetahuannya itu untuk pamer, untuk menjatuhkan orang lain, serta untuk mencaci/menghina orang lain yang tidak sependapat dengannya.


Intinya, kembali lagi ke pandangan hidup alay: dibilang 'keren' atau 'gaul'!


Contohnya orang yang serba tahu tentang musik metal, lalu menghina musik genre lain; maksudnya biar dibilang keren/gaul, merasa diri paling keren dan cool.


Seharusnya orang semakin tinggi pengetahuannya/pendidikannya itu semakin rendah hati, seperti ilmu padi makin berisi makin merunduk.



6. Orang alay kLo cHaT pa5t1 tuLi5aNnY4 g3d3 k3ciLzZzZ, p'koQnY kY 9iNi Lh, 9auLzZz meNzZz!!!!!!!!!!!!!1


Kenyataannya:

Benar, meskipun belakangan sudah mulai jarang...


Tulisan s'pRt1 ni3 memang 'warisan' dari jaman Friendster, jaman *piip* Online, jaman Nokia N Series masih sangat booming juga, sekitar pertengahan 2004 hingga awal 2008.


Jaman-jaman segitu mungkin masih dibilang unik, bahkan imut. Tetapi jaman sudah berubah, seiring cara pandang orang-orang jaman sekarang. Tulisan seperti itu dianggap 'merusak mata' dan bahkan 'memutar otak' untuk membacanya.


Tetapi sekarang para alay sudah mulai 'sadar'. Sudah jarang tulisan 9de kciLz ditemukan.

Hanya saja, penyingkatan hingga tulisan sulit untuk dibaca, sok imut, serta pe-lebay-an kata masih bisa dirasakan.


Contoh:

Aku ---> aq, aky (aki mobil kali... atau aki-aki?)

Saya ---> sy (sy maknanya juga bisa berarti 'say')

Gw ---> w, g, ge, guw (g maknanya juga bisa berarti 'gak')

Dia ---> dya (apa salahnya sih menggunakan 'dia'? jumlah hurufnya sama ini)

Mereka ---> mrk (merek?)

Kita ---> qta, qt (qta? qta qutawa?)

Kalian ---> kly, kln, klyn (klien?)

Gak Tahu ---> gtw, gaq tw



7. Orang alay biasanya ponselnya dibawah 1 juta, atau kameranya masih VGA, atau ponsel bundling operator, atau ponsel second, atau ponsel china/merek lokal tidak jelas.


Kenyataannya:

Tidak ada hubungan antara ke-alay-an dengan kepemilikan ponsel/telepon genggam.


Setiap orang mempunyai taraf hidupnya masing-masing.


Tetapi banyak juga kok alay yang ponselnya 2 juta keatas, tetapi casingnya ditempelkan stiker-stiker khas alay sok keren seperti gambar tengkorak, ganja, atau jari tengah.


Isinya?

Pictures ---> foto narsisan up to 300 or more images, dari mulai pose nungging hingga memakai kacamata hitam sambil mengacungkan jari tengah (padahal cengdem); ataukah foto narsis yang diedit dengan menambahkan tulisan 'pRiNceSz' dan ditambahkan mahkota tidak jelas (diedit sendiri dengan menggunakan Microsoft Paint, bahkan minta di-edit orang lain)?

Untuk foto di Friendster/Facebook tentunya!


Music ---> lagu-lagu khas abg alay sok keren, biar dibilang keren, gaul, rock, metal, emo, romantis, whatever serta 'dalem', dari mulai PeeWee Gaskins hingga The Virgin; paling-paling hasil minta dari teman via bluetooth/minta dari operator warnet terdekat.


Video ---> video lagu-lagu cengeng atau khas abg alay yang pengen dibilang keren; padahal juga hasil minta via bluetooth.


Notes ---> puisi cintod bikinan sendiri, biar dibilang romantis atau 'daleeeem'. Mungkin buat di bulletin di Friendster/notes di Facebook. Entahlah murni hasil bikinan sendiri atau ada unsur copy paste 'terinspirasi' ataukah juga menggunakan bahasa-bahasa sok imut dan lebay?


Kamera 2-5 mpix hanya untuk narsis?


Baru-baru ini, kabarnya para alay sudah mulai menyentuh BlackBerry dan iPhone.

*hanya 'menyentuh' ataukah 'tersentuh' ingin membeli BlackBerry dan iPhone, dan sedang memikirkan bagaimana caranya memeras orang tua?*


Justru ponsel-ponsel yang fiturnya hanya SMS dan telepon itu kebanyakan dimiliki oleh orang-orang yang lebih mengetahui fungsi ponsel yang asli; yaitu SMS dan telepon.



8. [No SARA] Alay biasanya berasal dari kalangan agama tertentu.


Kenyataannya:

Kebanyakan alay bersikap seperti orang tidak mengerti agama dan agnostik (masih ragu-ragu tentang keberadaan Tuhan dan kebenaran-Nya)


Banyak alay yang kerjaannya hangout, nongkrong, hingga lupa waktu bahkan lupa ibadah.


Alay juga isi otaknya harta dan seks.


Pengutil di toko-toko, tukang peras, preman, dan perampok kebanyakan dari kalangan alay.


Mereka yang seks di luar nikah juga kebanyakan dari kalangan alay yang masih kurang mengerti agama.


Bahkan sebagian kalangan alay malah menganggap keren seni-seni yang mengarah ke pemujaan setan, penodaan unsur-unsur agama, serta atheisme!



9. Alay nongkrong di mall.


Kenyataannya:

Tergantung mallnya.


Ciri-ciri mencolok mall yang banyak alaynya: banyak counter ponsel/pulsa dan penjual cd/dvd *******; biasanya mall yang sasaran pengunjungnya kalangan dari kelas menengah ke bawah.


Tetapi kalau menurut pengalaman pribadi, sepertinya alay sudah mulai 'mengenal kemajuan teknologi' seperti internet dan LAN, dimana mereka lebih sering ditemukan di warnet-warnet.


Kalau warnet game, biasanya bermain Audition AyoDance (game online yang paling dikenal di kalangan alay, sebab banyak lagu pop melayunya) *maaf buat para AyoDancer, tetapi memang kenyataannya seperti itu*

Ketika bermain, menekan tombol keyboard dengan keras/tanpa perasaan/merusak, seenaknya.


Kalau warnet browsing, biasanya sekitar mengakses situs-situs jejaring sosial seperti Friendster atau Facebook, dan melakukan aksi alay mereka. Atau download konten-konten dari internet yang mengarah ke alay atau sok keren. Atau juga chatting dengan bahasa dan tulisan gaya alay dan topik yang mengalay.


Bahkan penulis pernah menemukan salah satu warnet di Serang, dimana terdapat beberapa pelanggan (sepertinya alay) yang tertangkap sedang berduaan (tiap komputer ditutupi semacam penghalang) dan sepertinya sedang berbuat mesum!


Beberapa ciri warnet yang banyak alaynya diantaranya adalah tombol keyboardnya banyak yang lepas/rusak, spasinya jungkat-jungkit, serta penat dan bau rokok.



10. Kebanyakan alay memakai baju-baju distro abal-abal (biasanya Diery)


Kenyataannya:

Alay sepertinya lebih identik dengan kaos-kaos band-band metal/hardcore/rock, padahal ditanya sejarahnya atau lagu-lagunya tidak tahu. Hanya suka gambarnya saja dan karena ingin dibilang gaul/keren. (kecuali kaos hasil sumbangan atau tidak ada kaos yang lain lagi)


Alay juga lebih identik dengan kaos-kaos dengan gambar-gambar khas alay sok keren seperti tengkorak, ganja, atau jari tengah tidak jelas.


Alay juga identik dengan kaos-kaos dengan tulisan-tulisan Bahasa Indonesia sok keren, termasuk tulisan-tulisan sok Bahasa



(versi lain fact alay dari |

1. Suka banget pake tulisan atau teks yang GedE keCiL-gEdEkeciL


2. Sok bergaya Emo atau Harajuku tapi pas ditanya asalmulanya, gak tau sama sekali


3. Kalo sms atau ngirim komentar memakai bahasa aneh seperti, "aQuWh, maNi3eZz.."


4. Pokoknya gaya rambut si cowok persis kayak Kangen band (buset dah...)


5. Terlihat memakai postman bag berjenis kulit tapi ga jelas merk dan beli di distro yang mana...


6. Kurus kerempeng, suka memegang rambut dan bermuka bokat


7. Beraninya kalo bikin ulah pasti barengan dan gak berani kalo sendirian


8. Sok kaya, sok imut, sok cantik, sok keren, sok gaul, sok techno padahal waktu ditanya kode HTML aja gak bisa


9. Untuk lagu barat, mereka tidak tahu lagu barat yang sedang nge-tren dan mereka(orang alay) hanya tahu lagu barat dari jaman eighty dan ninety doank (parah gak sih?)

Yang paling parah memang anak-anak alay suka melebih-lebihkan serta kangen-band adalah pemicu gaya anak alay jaman sekarang...sifat- sifat alay itu sangatlah norak dan ga elit banget.


Lalu apa itu kampungan?

Perilaku yang tidak mencerminkan dirinya sebagai manusia yang benar, setidaknya berbuat benar. Contohnya: tawuran antar kampung atau antar sma, nongkrong di halte bareng geng alaynya sambil godain cewek, bergerombol di stasiun, di mall jelek, di pasar sambil ngerokok terus bicara dengan nada yang tidak bisa disebut tinggi tapi lebih tepat cempreng sambil ngata2in temen se gengnya dan tentu saja sebagian masih menggoda cewek yang lewat, kalo di bioskop suka nyari perhatian dengan suara cemprengnya komentar gak jelas ketawa berlebihan dll


Apakah anak emo itu alay?

Tidak emo bukan alay. Emo adalah definisi yang berbeda dengan alay, namun alay kerap menggunakan dandanan style ala emo yg secara otomatis menjatuhkan pamor dari emo itu sendiri.


Perbedaan emo dengan alay gaya seperti apa?

Well, celana skinny dengan baju agak ketat warna item, make sepatu converse, gaya rambut lurus dan panjang di depan namun cepak di belakang. Namun acapkali alay mencoba menerapkan gaya tersebut, rambut yang seolah dipaksa2in, celana abal, baju abal, sepatu apa lagi, ditambah dengan ikat pinggang metal yang khas sekali, bisa dicari di pasar2 contohnya klender atau poncol.


Oke gayanya minta digampar emang

kebanyakan alay adalah supporter sepakbola yang fanatik atau berlebihan, sesuai dengan definisi kampungan dari seorang alay, yaitu tidak sportif kalo kalah, terus rusuh barang2 dirusakin, baru2 ini di bandung telah terjadi perusakan oleh alay saat pertandingan persib vs persija di ISL.


Selera musik?

Tidak jauh2 juga dari band2 yang terkadang berbusana layaknya alay seperti radja atau republik (vokalisnya gaya alay parah), dan band2 yang berirama melayu yang easy listening dan tidak perlu menggunakan musikalitas yang tinggi, contoh : kangen band, matta. Kalo ada konser didaerah beberapa alay berpotensi menimbulkan kerusuhan seperti saat band nidji atau ungu sedang manggung,, padahal yang maen ungu, klo seringai gitu masih mending lagu2nya menaikkan adrenaline, lah ini ungu dengan lagu cinta2an dan kemarin baru kolaborasi ama rossa.


---------------------------------------------------------------

Karena mungkin efek sinetron atau apa saja yg mempengaruhi mental kita yg menjadi-jadi dan semakin

parah, mungkin ada diantara kita semua sifat2 dibawah ini:


1. selalu ngerasa paling tau tentang musik.


2. tongkrongannya di pinggir pinggir jalan (yang cewek godain cowok,yang cowok godain cewe yang lagi lewat)


3. kalo di mall selalu bawa headset buat dengerin lagu lewat handphone(suka pamer ga jelas & sok asik gitu deh). please deh, kan ada lagu2 yg d stel d mall

4. sok EMO tapi ditanya sejarahnya emo ga tau.

5. sok pengen 'gaul' mau ngikutin tren yang sekarang tapi LEBAY parah(cth: nge-mix baju ga kira kira ; baju ijo, celana kotak kotak, sepatu merah,kacamata biru! NORAK !)

6. dimana mana SELALU ada acara yg namanya 'putu putu narziz' (entah itu di sekolah, WC, mobil, kamar, stasiun, angkot,dll).

7. fotonya ga nahan smua! (dengan gaya di imut imutin,dideketin lampu biar 'terang bgt',foto

deket bgt dari wajah *biar jeleknya ga keliatan*,foto dari atas *biar kelihatan keren kali ya*,dll..pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang.kamera VGA aj sok sokan)


8. buat cewek tiap hari kerjaannya ngomongin ttg cowooooooooo mulu! (cth: eh tau ga si A tadi gini loh sama gue hahaha lucu bgt ya? *ga lucu!)

9. buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh (ribut) mulu sama temen temen cowoknya yg lain *biar dianggep keren gitu*

10. di friendster.. bagi yang cewek di featurefriend nya majang cowok cowok ganteng semua *meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaul* kalo yg cowok ya majang featurefriendnya cewek semua*walau ga kenal* biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY!


11. T U L I S A N

> - iya : ia, iaa, ay, etc

> - kamu: kamuh, kammo, kamoh, kamuwh, kamyu, qamu, etc

> - aku : akyu,aq,akko,akkoh,aquwh,quh, etc

> - maaf: mu'uph,muphs,maav,5af,etc

> - sorry: cowyie,cory,tory(?),etc

> - add : ett,etths,aad,edd,etc

> - for : vo,fur(zz),pols,etc

> - lagi : agi,agy, etc

> - makan: mums,mu'umhs,etc

> - lucu : lutchuw,uchul,luthu,etc

> - siapa: cppa,cp,ciuppu,siappva,etc

> - apa : uppu,apva,aps,etc

> - narsis: narciezt,narciest,etc

> - anak mana? : naq mnah?, etc

> - gw : w,wee, 9, 6, etc

> - dong : dunkz,dungs, etc

> - dan masih bnyak lagi!


12. suka ngirim bulbo ga jelas di fs :"akko onlenndh dcnniih" ato "ayokk perang cummendh cmma saiia" etc (paling parah lagi kalo ngirim bulbo dengan judul "********" tapi isinya kosong!) ih ******* bner deh tu orang orang alay.


13. friendster dipenuhi glitter-glitter norak yang pastinya bisa ngerusak retina mata zz


14. kata /singkatan selalu diakhiri huruf z/s (cth : nama adalah talitra,dbuat jadi : talz. nama adalah niken,dibuat jadi qens..dsb!)


15. foto di friendster bisa nyampe 300 lebih padahal cuman foto DIRINYA SENDIRI


16. diam diam mengidolakan : kangen band,radja,ato bahkan GARNET BAND


17. kalo udah nemu lawan jenis biasanya jadi lebay, ngerokok2, ngelawak jayus, bahkan terkadang dilanjutkan dengan poin nomer 2


18. tulisannya GedE-kEcIL norak


19. kemana-mana make boxer(biasanya gmbr ganja,biar di blg gaul),atasan sweater,ga lupa make topi gambar ganja jg biar d bilang petani ganja kali


20. naek motor pada blaga kebut2an ambil goyangin pantat biar dikira kayak pembalap. motorny gk pake spion,knalpot racing yg bkn kuping lo budek parah,gk lupa jg stiker '46' (biar diblg valentino rossi ya). biasanya dilakukan dengan efek menggoyang2kan bokong


21. klo jalan kaki psti rame-rame, trus tangannya ga bisa diem, suka metikin daon d pohon ato metik buah orang.


22. tiap malem minggu suka sok mabok di pinggir jalan, pdhl cma minum anggur kolesom.


23. rambutnya pirang matahari.dan kayaknya bau deh


24. kalo cowok biasanya pake baju ketat, terkadang tanpa lengan yang tujuannya entah pamer otot atau bulu ketek. celana tanggung kotak2 dan sepatu yg diinjek belakangnya tanpa kaos kaki.


25. kalo cewek biasanya pake baju yg sok2 kebuka warna ngejreng yang menarik perhatian(mau muntah), kadang pake sepatu plastik transparan.


26. jika anda perhatikan aksesoris mereka, memakai kalung rantai yg biasa d pake ******, gelang yg astaga bnyknya kayak dukun gypsi, dan kadang ada juga yang pake rantai dompet penghubung kemaluan dengan bokong mereka yang tujuannya entah untuk apa.

Pembicaraan Anak Alay Dan ''Orang Normal'' Lucu Abis

13/07/13
Ini masih tentang bahasa alay anak zaman sekarang. Memang pening membaca tulisan alay, kening berkerut-kerut ketika membacanya, mata jadi menyipit, kepala cenat-cenut. Di bawah ini dialog yang lucu antara anak alay dengan “orang normal” (lewat BBM?). Saya dapat dari milis sebelah. Selamat membaca obrolan anak 4l@Y.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Keterangan : A : ANAK ALAY; B: GW
A = Alluw kag! Leh knal? Ap kBrx?
B = Wa’alaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh…Dengan hormat, sampainya pesan ini, saya akan memberitahukan bahwa kabar saya baik-baik saja…. Maaf beribu-ribu maaf, Ini gerangan nomer siapa ya? Kok acap kali sms nomernya ga ke save ya? (bales sepanjang mungkin)
A = Owh ea muuph lupa ng@s1h s4L4m,,,, Ini EnDoet LuThuwna EmbeM C@ianK Cmu@na. Inged gag kag? Eh, kug blzna pjg bgd ch? Gi ng4ps?
B = Yaiyalah panjang…. Lagian ga dibayar perhurup inih! Gw lagi mabok nerjemahin kata2 lo nih. Keypadnya ilang2an ya? Oh elo…. Eh, siapa tadi? Tembem semua? Perasaan temen-temen gw kalopun ada yang tembem paling sebagian dipipi doang. Ga sampe seluruh badan dah.
A = Huft …Plz dund…bkn t3mb3m cmu4, tp ’emb3m c@iank cMuana’. W AD klaz xmp lw dlu. J4h@d bgd d3ch……fufufuuu :’(
B = Yeeee mana gw apal. Adek kelas gw kan ada banyak. Bayangin misal sekelas ada 25 murid cewe. Dikali 9 kelas. Nah, itung ndiri dah tuh ada berapa! Itu belom dari sekolah2 laen. Mereka kan gw anggep adek kelas gw semua walopun mereka ga nganggep gw. Coba? Masa iya gw apalin atu2. Lu kira gw petugas sensus! Eh itu sebenernya huruf ’a’ mau lo ganti apasih? Jadi angka 4 apa a keong (@)? Satu aja ribet apalagi dua gw bacanya. Plin-plan lo ah
A = Ea mu’uph kag…. Abzn udh kbi@s44n kag. Jng mrh dund… hix… hix… Oh ea y.. Kn ad bnyk ea… muv dh muv.. Eh kag, w inged loh qt dlu prNh kut xkul PeNcak sLt bReng jG.
B= Jorok lo ah
A = Pencak SILAT kak!!!
B = Ooohhh…. Nah itu bisa nulis bener
A = Tp w kluwar paz 5aBuk quNink. Gag kwt. Uji4nna bRad bGd
B = Gw ga pernah ikut pencak silat. Gw ikut cheers. Yang dipaling atas formasi piramida kan gw. Lagi pula kalo gw ikut pencak silat, sabuknya ga muat
A = Iyh yng bn3r kag? Bc4nd@ aj dh wkwkwkwkwkwkwkwkwk!!!
B = Etdah lo ketawanya serem amat kayak burung gagak.
A = Eh kag BTW n0m3r hpx kog ckep amad ch? Ky orangx
B = Nama gw bukan betawi.
A = Mksd w ’by the way
B = Kenapa emang JALANnya?
A = OMONG-OMONG!!!!
B = Oh… ga tau nih.. Beruntung aja dapet nomer bgini
A = Dpt dri m4n4 kag?
B = Hadiah es orson. Penting amat
A = Kag kuq fesbukx lum d k0nfr1m?
B = Confirm! Bukan Kon-frim! Oh yang foto profilnya dari atas sambil manyun2 itu lo ya? Gw kira fanpage-nya Suneo. Belom-belom. Ntar deh kalo angel foto lo udah bener. Eh, unyeng2 lo ada 5 ya? Ampe keliatan. Banyak amat. Situ pake ekstensen unyeng2?
A = Iyh ka2g bC@nd4 aj@ dh. 1tukan age’ ngetrend kag futu dri @ta5. Mak1n gaG kli4t@n mukax, makin keyenz!
B = Yaiyalah. Gimana mau keren kalo muka lo keliatan. Coba dong sekali-sekali foto profilnya diganti pake fotokopi. Burem, perkecil, bolak-balik.gitu.
A = Mangx uj14n!
B = Biar ga keliatan muke lu. Katanya makin ga keliatan makin kerennn… Gw yakin asli lo ga sebagus di foto kan? Nih udah gw confirm. Eh, itu foto2 lo banyak banget yang jari tangan angka satu dimulut. Lagi ngelonin orok sapa lo? Astagaaaa.. Lo ga juling foto dari atas semua?
A = Gag. Udh b1aza k0g. Eh, kag mang gi onlen ea? Onlen d kul ap dihumz?
B = Eh kalo bahasa alaynya ”onlen di WC SPBU” apaan? Salah semua tuh option lo
A = Ih… kakak joyokkkk…
B = Kadir ga diajak?
A = Itu Doyok kaaaggg…. Yah, w lgi gaG onlen niyh kag. Cb klo qt sm” onlen, kn bs chat b4r3ng
B = Kita? Lo aja kali ama kawan2 lo. Lagian yang minta lo biar onlen sapeh?!
A = Hix..Hix…Jahad :’( Kag kug lum bubu siyh? Kn udh mlm. Mang lum ngantug ea?
B = Gw ga pernah ikut MLM deh
A = ’Malem’ Kag maksudx….
B = Udah gede ini. Lagian sembari ngelembur ngerjain tugas nih.
A= Cemangadh!
B = Hdagnamec
A = Paan tuch Kag???
B = Tulisan lo gw balik. Bingung gw nanggepin bahasa lo. Eh tulisan lo bisa di normalin dikit ga? Sedikiiit aja demi gw
A = Oh ea deh kag..
B = Eh, ko gw baca status-status lo semuanya ngambil dari lirik-lirik lagu ya??? Keabisan ide lo? Mana udah di ’Like’-in sendiri, trus ga ada yang comment pula.
A = Eaaa… Abisan w suka bgd kag sm lgu it. Co cweet bgd dech. It jga da lgu” knangan sm mantan w dlu
B = (Emang gw pikirin).
A = Ohiya kag! Bsk lusa jm 9 pgi d ”salah satu stasiun tv” nntn w ya!
B = Itu kan acara live musik itu kan?! Yang penontonnya satu panggung sama artis/bandnya. Trus sambil nari2 kompak banget dibelakangnya. Lo jadi artis toh sekarang? Grup band lo apa namanya? Salut gw. Pasti lo jadi vokalisnya ya? Apa lo soloist?
A = Bukan kag, gw jadi penontonx.
B = ???!!!!!!! (Keselek)
A = Ea, yng pnting msk tv kag! Gw ma rombongan udh nyiapin tarianx lho kag. Biar kompak nnti narix. Nama tarianx ”Ngucek-Jemur-Ngucek-Jemur”. Tau dund kag ky gmana. Gag ngaruh deh mw bandx apa aliranx apa.
B = Trus kalo bandnya metal gimana??? Masa lo mau tetep joget ”Ngucek-Jemur”?
A = Ya gag ap kag. Lgan band metal mah gag mgkin d hadirin kag. Kyk ga tau aja kag..
B = Yaudah deh, selamat joget ya. Kakak mo tidur dulu. Oia, besok lusa, pagi2 kakak ga bisa nonton situ joget ”Ngucek-Jemur”. Soalnya kakak sibuk mau bikin anyam2an sedotan. Babay!
A = Bye… Met bubu kag. Eh kag, ntr jm2 bolax pa?
B = Hah?! Lo suka nonton bola pagi2 juga?
A = Yaelah bgadang nntn bola wajar x kag
B = Lo cowo apa cewe sih?!
A = Cow. Mang np?
B = Lah itu foto2 difesbuk?!
A = Itu mantan” w kag. Fto w d album ”Juzt Me”
B = ……………………………….
A = Kag?
B = Eh iya sori. Udahan dulu ya. Gw baru ngeliat UFO nih..Bye!..

Inilah Perbedaan Cowo Ganteng dan Jelek

24/05/13
Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget...
Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper...

Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis
Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas...kagak laku...

Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody's perfect
Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes...tampangnya kriminal

Kalau cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan...kayak di filem-filem
Kalau cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia...

Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop....serasi banget...
Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun...

Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku...
Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang:...(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)

Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih...
Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot...

Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Perasaannya halus...penuh cinta kasih
Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi...

Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: Matching...keren luar dalem
Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana?...

Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...

Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang: Wah, kayak lorenzo lamas...bikin lemas...
Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: Awas!! mandragade lewat...

Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen
Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu...

Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on
Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!!...ini laki-laki apa bukan sih?!!


source 

Ciri Cowok Jatuh Cinta Pada Cewek

14/04/13

Disini saya akan share pengalaman pribadi saya dan beberapa temen saya tentang ciri ciri cowok suka sama cewek atu tanda-tanda cowok suka sama cewek.
Mungkin banyak cewek atau wanita yang tidak sadar bahwa diam-diam ada cowok yang naksir atau suka sama kamu,,, terkadang cowok itu pemalu sehingga dia tidak berani mengungkapkan rasa sayang nya sama kamu :D rasa yang tertinggal donk he he he he ..... kasian bgt...
Terkadang cewek itu tau kalau cowok tersebut suka sama kamu,dan kamu juga suka padanya. Tapi kamu tidak mau menunjukan rasa suka itu hanya karena kamu merasa tidak sempurna untuknya,, misal kamu terlalu jelek untuknya,tidak berpendidikan, kamu orang gak punya.
Jangan kamu malu untuk menunjukan rasa suka mu itu padanya, setelah kamu tau dia juga suka sama kamu,,, karena itu membuat si cowok semakin tidak berani untuk mengungkapkan rasa sayang,,, perlu di garis bawahi tidak semua cowok suka atau cinta sama kamu karena kamu cantik,kaya,pintar,berpendidikan...
Buat saya, saya suka sama cewek tidak memandang harta, karena dia kaya, berpendidikan,pintar, cantik,,, saya suka sama cewek yang pasti bisa buat hidup saya bahagia, baik hatinya, setia,perhatian dan menerima saya apa adanya,,, saya tidak pernah memandang harta,pendidikan,cantik,,,

Baik langsung saja saya akan kasih tau buat cewek cewek tanda tanda bahwa kamu di sukainya
Ø  Mencari perhatian dari kamu, dia selalu membuat tingkah laku aneh. Kebanyakan dari cewek menganggap cowok tersebut sedang bercanda, namun sebenarnya dia sedang berusaha membuat kamu tertawa dan perhatian kamu terpusat sama dia.
Ø  Pengalaman temen saya saat dia suka sama si dia, dia selau menelpon dia pagi, siang , malam,, saya sampai binggung yang di omongin apa aja sich,,,,
Ø  Cowok akan sms kamu pagi, siang, malam,,, cowok ingin tau kabar kamu,keadaan kamu,,,,, karean tidak mau melihat kamu sakit,,,,
Ø  Cowok akan  selalu perhatiin kamu, dan selalu ingin tau kabar kamu
Ø  Cowok akan mencari tahu tentang hal hal yang kamu sukai dan cowok akan menanyakannya pada temen deket kamu tentang hobi kamu, film kesukaan kamu, makanan kesukaan kamu dan cowok akan belajar menyukai apa yang kamu sukai
Ø  Cowok akan selalu sms kamu, dan hanya di fokuskan hanya untuk kamu,,, sampek sampek ada inbok banyak dari temen nya di abaikan semua,,,, segitu bgt ya,,,
Ø  Cowok selalu melihat kronologi facebook kamu,,
Ø  Cowok suka memberikian sesuatu kepada kamu
Ø  Cowok sangat senang bila mendapat telpon dari kamu,,,,dan cowok akan mengangkat telepon dari kamu walaupun cowok itu lagi sibuk, matanya ngantuk, capek,,, cowok akan tetap ,mengangkatnya,,,
Ø  Cowok akan senang menerima pemberian dari kamu....:P
Ø Cowok pemalu kalau di facebook nunggu inbox dari cewek yang disukainya,,kenapa...? Karena kalau dia inbox duluan takut gak di bales.

Perlu di ingat sifat cowok tidak sama,Mungkin cukup sekian tentang tanda tanda cowok suka sama cewek,,,,
So, buat cewek cewek jangan pernah sia siain para cowok cowok ya,,,,
Cintailah satu orang, satu nama, dan satau hati. (satu untuk selamanya...:)

Sifat Orang Dari Status Facebook

13/04/13
menentukan sifat seseorang berdasarkan status facebook
   Ternyata dengan melihat status seseorang kita bisa melihat seperti apa orang tersebut. Silahkan tentukan seperti apa anda atau teman anda dengan melihat contoh sifat dan kepribadian menurut status facebook berikut ini. Namun jangan jadikan hal ini sebagai acuan anda untuk menilai seseorang, bagaimana pun ini hanya candaan atau guyonan belaka. :)

1. Manusia Super Update
Kapanpun dan di manapun selalu update status. Statusnya tidak terlalu panjang tapi terlihat bikin risih, karena hal-hal yang tidak terlalu penting juga dipublikasikan.
Contoh :
- Lagi makan di restoran A..,
- Dalam perjalanan menujuneraka.. A,
- Saatnya baca koran.., dan sebagainya.

2. Manusia Melankolis
Biasanya selalu curhat di status. Entah karena ingin banyak diberi komentar dari teman-temannya atau hanya sekedar menuangkan unek-uneknya ke facebook.
Biasanya orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi yang terbaik kepada yang lain.
Contoh :
- Kamu sakitin aku..lebih baik aku
cari yang lain..,
- Cuma kamu yang terbaik buat aku..terima kasih kamu sudah sayang ama aku selama ini...

3. Manusia Tukang Ngeluh
Pagi, siang, malem, semuanya selalu ada aja yang dikeluhkan.
Contoh :
- Jakarta maceeet..!! Panas pula..,
- Aaaargh ujan, padahal baru nyuci mobil..sialan.
- Males ngapa2in.. cape hati gara2 si doi, dsb.

4. Manusia Sombong
Mungkin beberapa dari mereka ga berniat menyombongkan diri, tapi terkadang orang yang melihatnya, yang notabene tidak bisa seberuntung dia, merasa kalo statusnya itu kelewat sombong, dan malah bikin sebel.
Contoh :
- Otw ke Paris ..!!
- BMW ku sayang, saatnya kamu mandi..aku mandiin ya sayang..
- Duh, murah-murah banget belanja di Singapur

5. Manusia Puitis
Dari judulnya udah jelas. Status nya selalu diisi dengan kata-kata mutiara, tapi ga jelas apa maksudnya. Bikin kita terharu? Bikin kita sadar atas pesan tersembunyinya? atau cuma sekedar memancing komentar? Sampai saat ini, tipe orang seperti ini masih dipertanyakan.
Contoh :
- Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu. Dan hanya bisa terbang bila saling berpelukan
- Mencintai dan dicintai adalah seperti merasakan sinar matahari dari kedua sisi, Jika kau hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang sehari, agar aku tidak pernah hidup tanpamu.

6. Manusia in English
Tipe manusianya bisa seperti apa saja, apakah melankolis, puitis, sombong dan sebagainya. Tapi dia berusaha lebih keren dengan mengatakannya dalam bahasa Inggwis gicyu Low..
Contoh :
- Tie and Chair.., i can tooth, you Pink sun. dsb

7. Manusia Lebay
Updatenya selalu bertema gaul dengan menggunakan bahasa dewa, biasanya selalu di sertai dengan nama user facebook yang panjang, dan selalu ingin terlihat beda diantara yang lainnya.
Contoh :
- princess cantik selaluinginsetia met moulnin all.. pagiiieh yg cewrah,xixixi

8. Manusia Terobsesi
Mengharap tapi ga kesampaian.. pengen jd artis ga dapat-dapat.
Contoh :
- duwh sesi pemotretan lagi! cape.

9. Manusia Sok Tau
Padahal dia sendiri tidak tahu apa yang ditulisnya.
Contoh :
- Pemerintah selalu memanjakan
rakyatnya.. bla..bla...bla..,

10. Fans Maniac
Selalu memuji idolanya, bahkan menganggap dia sebagai orang yang paling dekat dengan idolanya.
Contoh :
- Habis foto bareng sama ayanx bisma smash nich..
- cowoku justin bieber ganteng banget sich

11. Manusia Pedagang
dari namanya juga sudah jelas, orang ini menjadikan facebook sebagai media untuk menghasilkan uang dengan menjual produk yang ia pasarkan
Contoh:
- jual sepatu bla... bla... bla...12. Manusia penyuluh masyarakat
Contoh:

12. Tukang Saran / Pengingat
biasanya ia menyarankan teman-temannya di facebook untuk melakukan sesuatu. atau mengingatkan teman-temannya di facebook
contoh :
- jangan lupa dateng ke TPS, 5
menit utk 5 tahun bla..bla..
- jangan facebookan terus, entar lupa shalat loch...

13. Manusia Alay
Ada berbagai macam versi, dari tulisannya yang aneh, atau tulisannya biasa aja hanya
saja kosakata nya ga lazim seperti bahasa alien.
Contoh:
- Alay 1 : DucH Gw4 5aYan9 b6t s4ma Lo..7aNgaN tin69aL!n akYu ya B3! bh..!!
- Alay 2 : km mugh kog gag pernach ngabwarin aq lagee seech? kmuw maseeh
saiangs sama aq gag seech sebenernywa?
- Alay 3 : Ouh mY 9oD..!! kYknY4w c gW k3ReNz 48ee5h d3ch..!!(Khusus buat tipe ini, ga usah di baca juga gpp..saya pribadi juga mikirdulu buat nulis ini, walaupun jadinya kurang mirip sama yg aslinya..)

14. Tipe Hidden Message
Tipe ini biasanya tidak to the point, tapi tentunya punya niat biar orang yg dituju
membaca nya. (bagus kalo baca..kalo ngga? kelamaan nunggu) padahal kan bisa langsung aja sms ya..
Contoh :
- For you my M***, I can't live without you..you are my bla.. bla..
- Heh, cewe bajingan..ngapain lo
deket2in co gw?! kyk ga laku aja lo..(padahal ce tersebut tidak ada dalam
jaringannya. . mana bisa baca :p)

15. Tipe Misterius
Tipe yang biasanya bikin banyak orang bertanya tanya atas apa maksud dari status orang tersebut..Biasanya dalam suatu kalimat membutuhkan Subjek + Predikat + Objek + Keterangan. Tapi orang tipe ini mungkin hanya mengambil beberapa atau malah hanya 1 saja..Dan pastinya mengundang kontroversi.
Contoh :
- Sudahlah..,semuanya telah berakhir.. (apanya yang berakhir??),
Termenung... (so what???)

16. Miss Perfect / Mr Perfect
Tipe ini selalu ingin menjadi yang paling sempurna, yang biasanya hal-hal kecil pun tidak luput dari perhatiannya
contoh :
- Duch lupa ke salon nich, rambut belum di blow
- Ada yang lupa tadi malam sebelum tidur belum cuci kaki dulu
- Nilai ujian nanti harus dapet nilai 100

17. Merasa Paling Rupawan
merasa dirinya paling cantik/tampan dibandingkan yang lainnya
contoh :
- kenapa sich itu cowo memilih dia dibandingkan aku, padahal kan jauh lebih cantikan aku.
- bego tuch cewek, cowo seperti itu dipacarin, kan gantengan aku!

18. Emosional/Sensitif
kalau yang ini biasanya mudah marah jika ada status yang menyinggung perasaan dia, hingga ia pun membalas dengan status yang kasar
contoh :
- Ada cewek yang bilang gue b*j*n*a*, loe tuch yang b*j*n*a*, a*j*n*
- k*p*r*t tuch cowok nganggap gue jablay

19. Suka Melecehkan Orang Lain
biasanya kalau yang ini selalu merendahkan orang atau golongan lain, dan menganggap dialah yang paling baik
contoh :
- apaan tuch grup band a cemen-cemen banget lagunya
- ikh engga banget dech tuch cewe, gayanya kampungan banget

20. Manusia Yang Tidak Mau Menyadari Kekurangannya
dari sekian banyak sifat/kepribadian diatas, inilah yang paling bahaya, kenapa saya bilang begitu? karena dari sekian banyak kepribadian/sifat diatas, dia tidak mau menyadari kalau dia mempunyai salah satu sifat atau beberapa sifat diatas.


untuk contohnya silahkan tentukan sendiri,hehe...

http://arie-triyadi.blogspot.com/2011/08/menentukan-sifat-seseorang-berdasarkan.html

   Apakah anda mempunyai salah satu sifat diatas? sekali lagi ini hanya candaan belaka, jangan di masukin hati... :) 

Alasan Seorang Cowok Menahan Cintanya

05/02/13
Alasan Seorang Cowok Menahan Cintanya - Hi, Sobat apa kabar? Luar biasa. Disini akan share tentang Alasan Seorang Cowok Menahan Cintanya. Sobat yang sedang mengalami perasaan yang sangat complicated. Disini akan beri Alasan Seorang Cowok Menahan Cintanya.
Cinta selalu membuat hati seorang pria dag dig dug rasanya bergetar. Namun ada juga seorang pria yang mempunyai perasaan semacam cinta kepada cewek tapi dia tidak mengungkapkannya karena beberapa hal.

1. Cowok Itu Belum Punya Mental
Alasan Seorang Cowok Menahan Cintanya salah satunya karena belum siap untuk mengungkapkannya karena takut di tolak atau menunggu hari yang tepat untuk mengungkapkannya.

2. Cowok Itu Takut 
Alasan Seorang Cowok Menahan Cintanya itu biasanya takut. Takut apa? Takut jika si cewek itu tidak suka dengan dia terus bermusuhan deh. Apalagi kalau cewek itu sahabat dekat, Wah tambah parah kan kalau ditolak. Hal ini sangat membuat perasaan si cowok tambah complicated.

3. Cowok Itu Belum Punya Modal
Alasan Seorang Cowok Menahan Cintanya adalah belum punya modal. Kok bisa? Tentu bisa. Karena si Cowok lebih mementingkan urusan pekerjaan sampai dia bisa mapan dan bisa membiayai kehidupan pribadinya. Kemudian dia baru memikirkan cinta yang selama ini di pendam.

Nah, Bagi Cewek yang membaca artikel tentang Alasan Seorang Cowok Menahan Cintanya. Apakah anda bisa menebak nebak cowok yang suka sama kamu? Dan apakah kamu bisa menebak kepribadian si cowok dalam memendam cinta mereka. Itulah artikel tentang Alasan Seorang Cowok Menahan Cintanya semoga bisa bermanfaat. Sekian

Hari Tanpa Celana Sedunia!

24/01/13

Hari tanpa celana sedunia ? wooow tentu benar-benar merupakan hari yang baik hehehe, apalagi jika para pelakunya adalah cewek bertubuh sexy dan berwajah cantik. Entah dasar apa dan apa yang mempelopori hal ini.

Secara pribadi admin gak tertarik mencari tau latar belakang akan hal ini secara mendetail dan memaparkannya disini dan yang pasti Indonesia gak mungkin melakukan hal ini, kecuali kalau sudah siap diobok-obok sama organisasi "terhormat" FPI dan hal yang jauh paling terpenting itu adalah bagaimana penampakan/gambar acara hari tanpa celana sedunia alias "No Pants Day" itu.

Semoga gambar-gambar penampakan berikut ini bisa memuaskan otak kotor Kamu hahaha. Ok! lets check this out...





























source

Gambar Kartun Dewasa Dengan Makna Tersembunyi

23/01/13
Selain menarik, gambar kartun dewasa di bawah ini ternyata mengandung makna yang tersembunyi (coba perhatikan secara detail). Apa maknanya? kalian bisa diskusikan di kolom komentar.




























Ok, kalian bisa diskusikan maknanya di kolom komentar di bawah.

(sumber)
 

Bagi-Bagi Informasi Copyright © 2023 | Powered by Blogger